saran untuk mudik dari BOS PENGERING} di Kutai Timur

ready Sabun Kost / Chemical Household Lengkap di Cimahi
Selasa, 15 Oktober 2019
Jual onderdil cuci karpet di Salakan
Selasa, 15 Oktober 2019

saran untuk mudik dari BOS PENGERING} di Kutai Timur

 

Lebaran adalah moment pulang ke kampung, detik di mana kita bisa kumpul dengan orang tua, sanak saudara dan teman-teman semasa kecil kita. Tanpa dipungkiri lagi bahwa hari besar adalah saat yang paling ditunggu oleh kita semua

Nah biasanya kan baik tiket kereta api, pesawat, maupun kapal melonjak sangat pesat harganya, biasanya juga para pemudik yang memanfaatkan angkutan diatas akan memesan tiketnya jauh jauh hari, bahkan sebelum memasuki bulan puasa

nah kali ini kita bakal membagikan tips ga pakai ribet buat para pemudik, khususnya yang memakai roda empat dan roda dua

saran untuk mudik dari BOS PENGERING} di Kutai Timur

 

Periksa performa kendaraan sebelum pergi

cara satu ini sangat-sangat penting banget nih buat kamu, kalian harus melaksanakan ini jauh-jauh hari sebelum kalian pulang kampung, bilang segala unek-unek tentang motor teman-teman agar engga terjadi hal yang enggak di inginkan saat kamu pulang kampung

Bawa peranti otomotif

Ban serep, obeng, senter, kunci-kunci dan berbagai alat lain yang berkenaan dengan motor teman-teman, mesti kalian bawa saat mudik lebaran nanti. Meskipun mobil kamu sudah di servis jauh-jauh hari, apa salahnya loh untuk berjaga-jaga

Pastikan surat-surat motor sesuai

Jauh-jauh hari sebelum pulang pastiin semua surat-surat kendaraan kamu lengkap dan masih berlaku, misal SIM yang masih aktif, STNK yang panjang pajaknya

gunakan busana yang segar

Ini gampang sih tapi ngaruh bangettt, busana sangat mempengaruhi kenyamanan anda saat berkendara, kebayang dong baju yang kalian gunakan terlalu ketat  membuat ruang gerak anda jadi terbatas

Bawa makanan yang tahan lama

Macet, bosan adalah hal acap kali terjadi saat kalian pulang kampung, hal ini biasanya memicu perut kita menjadi lapar, nah saran Bos Pengering untuk membawa santapan yang tahan lama agar bisa mengatasi hal diatas

membawa permainan yang flexible

Sama dengan hal no 5, pengalihan kebosanan bisa dengan memaikan mainan yang fleksibel, misal membawa monopoli atau catur, ular tangga dan lainnya. Nah hal ini berguna banget buat orang tua agar si kecil tidak rewel

Jangan beranjak mepet ke lebaran

Agar menghindari macet yang sampai ber-kilometer, berangkat engga mepet ke hari raya adalah solusi yang sangat tepat, bisa istirahat lebih lama di jalan, tidak terburu-buru untuk sampai ke tempat tujuan akan membuat teman-teman lebih santai saat berkendara

Berhenti saat lemas

Kecelakaan terjadi awamnya disebabkan oleh pengendara yang lesu, ingat ya kalian fisik kalian ini bukan robot yang bisa terus menerus di pakai untuk berkegiatan, istirahat adalah salah satu cara untuk para pengendara agar bisa fokus saat berkendara, istilah “biar lambat asal selamat” memang benar, agar kamu sampai di tempat tujuan

Cek kuota dan pulsa handphone

Ini sih penting banget, terbayang kan bila saat pulang tetiba paket abis, mana lagi buka maps lagiiii, nah saran dari Bos Pengering agar teman-teman selalu cek berkala baik pulsa handphone atau kuota internet kalian

Bawa peta

Ini emang jadul banget sih, tapi percaya ga percaya tips ini jitu banget kalau tetiba hp kamu mati seperti cara nomer 9, mau gimana coba?? Apa salahnya sih bawa peta buat jaga-jaga saat kalian mudik

——————————–

Punya tips lain ketika mudik?? Bisa dong kalian share ke kita, selamat mudik ya teman-teman jangan kebut-kebutan. Ingat ada banyak saudara kita yang menunggu di tempat tujuan

saran untuk mudik dari BOS PENGERING} di Kutai Timur

 


6 ALASAN KENAPA HARUS BOS PENGERING

  1. Berdiri sejak tahun 2012 berawal dari produsen alat konversi mesin pengering dan setrika uap dan tahun 2015 kami menjadi Authorized Dealer Speed Queen, Speed Queen adalah produsen mesin cuci asal Amerika Serikat yang secara kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi
  2. Harga terjangkau, karena kami menjadi Authorized Dealer Speed Queen kami pastikan harga yang kami tawarkan adalah harga yang sudah sangat terjangkau
  3. Pilihan yang lengkap, selain produknya yang memang mejadi unggulan untuk mesin laundry, produk Speed Queen kami sangat banyak dan lengkap, dan kami sarankan untuk anda melihat display-nya secara langsung
  4. Bergaransi, garansi service 1 (satu) tahun yang ditangani langsung oleh teknisi Bos Pengering yang cepat, handal dan berpengalaman
  5. Sparepart kami juga menyediakan sparepart yang sangat lengkap, jadi anda tidak perlu khawatir akan penggantian sparepart, kami jamin akan mudah
  6. Terlegkap, selain Mesin Cuci, Mesin Pengering kami juga menyediakan Setrika Uap Laundry, Alat Konversi, Sparepart, Chemical Laundry, Perlengkapan Laundry

————————————–

Untuk info harga dan pemesanan silahkan hubungi Bos Pengering langsung ke:

Telp : 0812 2167 3020 / 0856 2590 322 (WA)

Line: Bospengering

📍 : Jl. Batu Indah Raya NO 36. Batununggal. Bandung

✉ : bospengering@gmail.com

Facebook: Bos Pengering

Tokopedia: www.tokopedia.com/bospengering

Bukalapak: www.bukalapak.com/bospengering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *