trik pulang ke kampung ala-ala BOS PENGERING} di Kotawaringin Barat

bagus mana antara Mesin Cuci biasa atau Mesin Cuci Coin. di Tangerang Selatan
Rabu, 13 November 2019
DISTRIBUTOR BERAGAM parfume baju laundry Terpercaya di Gorontalo
Rabu, 13 November 2019

trik pulang ke kampung ala-ala BOS PENGERING} di Kotawaringin Barat

 

hari raya adalah saat mudik lebaran, moment di mana kita bisa kumpul dengan orang tua, sanak saudara dan teman-teman semasa kecil kita. Tanpa dipungkiri lagi bahwa hari raya adalah momen yang paling ditunggu oleh kita semua

Nah biasanya kan baik tiket kereta api, pesawat, bahkan kapal melonjak sangat mahal harganya, biasanya juga para pemudik yang memanfaatkan angkutan diatas akan pesan tiketnya jauh jauh hari, bahkan sebelum memasuki bulan Ramadhan

nah kali ini Bos Pengering mau membagikan tips ga pake ribet buat para pemudik, khususnya yang menggunakan mobil dan roda dua

trik pulang ke kampung ala-ala BOS PENGERING} di Kotawaringin Barat

 

control performa kendaraan sebelum pergi

ragam cara satu ini sangat-sangat penting banget nih buat anda, kalian harus laksanakan ini jauh-jauh hari sebelum kalian mudik lebaran, bicarakan segala keluhan tentang mobil kalian agar kagak terjadi hal yang enggak di inginkan saat kalian mudik lebaran

Bawa peralatan motor

Ban serep, obeng, senter, kunci-kunci dan berbagai alat lain yang berkaitan dengan mobil kalian, wajib kalian bawa saat pulang ke kampung nanti. Meskipun motor teman-teman sudah di reparasi jauh-jauh hari, apa salahnya loh untuk berjaga-jaga

Pastikan surat-surat kendaraan sesuai

Jauh-jauh hari sebelum mudik pastikan semua surat-surat mobil anda lengkap dan masih berlaku, misal SIM yang masih aktif, STNK yang panjang pajaknya

gunakan Pakaian yang sejuk

Ini gampang sih tapi pengaruh bangettt, baju sangat mempengaruhi kenyamanan anda pada saat berkendara, kebayang dong baju yang anda pakai terlalu ketat  membuat ruang gerak kamu jadi terbatas

perbekalan makanan yang tahan lama

Macet, bosan adalah hal kerap terjadi saat kalian mudik lebaran, hal ini biasanya memicu perut kita menjadi lapar, nah saran kami untuk membawa santapan yang tahan lama biar bisa mengatasi hal diatas

membawa permainan yang flexible

Sama dengan hal no 5, pengalihan kebosanan bisa dengan memaikan permainan yang fleksibel, misal membawa monopoli atau catur, ular tangga dan lainnya. Nah hal ini berguna banget buat orang tua agar anaknya tidak rewel

Jangan pergi mepet ke lebaran

Agar terhidari macet yang sampai ber-kilometer, pegi engga deket ke hari raya adalah cara yang sangat tepat, bisa rehat lebih lama di jalan, enggak terburu-buru untuk sampai ke tempat tujuan akan membuat teman-teman lebih santai saat naik motor

Berhenti saat cape

Kecelakaan terjadi umumnya disebabkan oleh pengemudi yang capek, ingat ya kamu otak kamu ini bukan robot yang bisa terus menerus di pakai untuk berkegiatan, istirahat adalah salah satu cara untuk para pengemudi agar bisa fokus saat berkendara, istilah “biar lambat asal selamat” memang benar, agar teman-teman sampai di tempat tujuan

Cek kuota & pulsa handphone

Ini sih penting banget, terbayang kan bila saat pulang ke kampung tetiba paket abis, mana lagi buka maps lagiiii, nah saran dari Bos Pengering agar kalian selalu cek berkala baik pulsa hp atau kuota internet kalian

Bawa peta

Ini emang jadul banget sih, tapi percaya ga percaya tips ini jitu banget kalau tetiba handphone kalian mati seperti cara nomer 9, mau gimana coba?? Apa salahnya sih bawa peta buat jaga-jaga saat kalian mudik

——————————–

Punya tips lain ketika mudik?? Bisa dong kalian share ke bos pengering, selamat mudik ya teman-teman jangan kebut-kebutan. Ingat ada banyak keluarga kita yang menunggu di tempat tujuan

trik pulang ke kampung ala-ala BOS PENGERING} di Kotawaringin Barat

 


6 ALASAN KENAPA HARUS BOS PENGERING

  1. Berdiri sejak tahun 2012 berawal dari produsen alat konversi mesin pengering dan setrika uap dan tahun 2015 kami menjadi Authorized Dealer Speed Queen, Speed Queen adalah produsen mesin cuci asal Amerika Serikat yang secara kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi
  2. Harga terjangkau, karena kami menjadi Authorized Dealer Speed Queen kami pastikan harga yang kami tawarkan adalah harga yang sudah sangat terjangkau
  3. Pilihan yang lengkap, selain produknya yang memang mejadi unggulan untuk mesin laundry, produk Speed Queen kami sangat banyak dan lengkap, dan kami sarankan untuk anda melihat display-nya secara langsung
  4. Bergaransi, garansi service 1 (satu) tahun yang ditangani langsung oleh teknisi Bos Pengering yang cepat, handal dan berpengalaman
  5. Sparepart kami juga menyediakan sparepart yang sangat lengkap, jadi anda tidak perlu khawatir akan penggantian sparepart, kami jamin akan mudah
  6. Terlegkap, selain Mesin Cuci, Mesin Pengering kami juga menyediakan Setrika Uap Laundry, Alat Konversi, Sparepart, Chemical Laundry, Perlengkapan Laundry

————————————–

Untuk info harga dan pemesanan silahkan hubungi Kami langsung ke:

Telp : 0812 2167 3020 / 0856 2590 322 (WA)

Line: Bospengering

📍 : Jl. Batu Indah Raya NO 36. Batununggal. Bandung

✉ : bospengering@gmail.com

Facebook: Bos Pengering

Tokopedia: www.tokopedia.com/bospengering

Bukalapak: www.bukalapak.com/bospengering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *