Cara Menggunakan Pewangi Laundry

Daftar Harga Pewangi Laundry
Rabu, 21 Juli 2021
Jenis dan Daftar Harga Tas Laundry
Jumat, 23 Juli 2021

Setiap orang pasti berbeda dalam menggunakan pewangi laundry, tetapi anda pasti ingin pewangi laundry yang anda gunakan tetap tahan lama. Tetap segar meskipun sudah beraktifitas seharian penuh, benar begitu bukan? Lalu bagaimana cara menggunakan pewangi laundry dengan benar?

Dibawah ini adalah beberapa cara menggunakan pewangi laundry yang bisa Anda ikuti.

Pastikan pakaian yang diberi pewangi laundry dalam keadaan kering 

Kenapa harus pakaian kering? Karena jika pakaian masih basah, akan membuat aroma pewangi laundry bercampur dengan pakaian yang masih basah. Membuat pakaian malah berbau apek dan tidak tahan lama. Pasti akan membuat anda tidak nyaman saat menggunakan pakaian. 

Hindari mencampur air dengan pewangi laundry 

Kenapa pewangi laundry tidak boleh dicampur dengan air? 

Untuk mendapatkan wangi yang tahan lama, pewangi laundry tidak boleh dicampur dengan air. Agar kandungan didalamnya tidak tercampur dengan air, membuat pewangi tidak murni.

Hasil yang digunakan pun tidak maksimal. Maka dari itu hindari mencampur air dengan pewangi laundry, agar hasilnya tetap maksimal. Dengan hasil yang maksimal akan membuat anda percaya diri saat memakai pakaian. 

Gunakan pewangi laundry saat finishing/ proses akhir 

Kenapa harus saat finishing? 

Karena dalam proses menyetrika menggunakan uap panas, membuat aroma bisa berubah saat disetrika. Maka dari itu lebih baik menggunkan pewangi saat tahap akhir atau finishing, agar pakaian tetap tahan lama saat digunakan konsumen.

Selain itu juga untuk mendapatkan hasil yang maksimal, menggunakan setrika uap juga akan mempermudah anda dalam menyetrika.

Memperhatikan jarak penyemprotan pewangi laundry pada pakaian 

Kenapa harus memperhatikan jarak penyemprotan pada pakaian? 

Karena jika terlalu dekat saat pemyemprotan pewangi laundry, akan menyebabkan pewangi tidak rata dan membuat basah pakaian. Pakaian yang basah akan lebih cepat berbau apek, membuat kurang nyaman saat digunakan.

Baca juga: Alasan Memilih Pewangi Laundry Mawar

Pakaian yang basah terlalu lama, akan menyebabkan timbulnya jamur pada pakaian. Dengan timbulnya jamur akan membuat bakteri berkembang, membuat pakaian anda apek dan kurang baik saat dipandang. 

Gunakan pewangi saat pakaian selesai disetrika atau setelah dilipat 

Berbeda dengan pewangi pada umumnya pewangi laundry,  ini digunakan setelah menyetrika atau saat dilipat. Sebelum dimasukkan kedalam plastik. Aroma khusus yang dimiliki pewangi laundry ini mengandung alkohol, membuat pewangi laundry ini tahan lama saat digunakan. 

Setelah dilipat gunakan pewangi laundry secukupnya, agar pewangi bisa tahan lama. Tidak apek saat digunakan, jangan gunakan saat pakaian disetrika akan menyebabnya percampuran aroma. Adanya pencampuran aroma membuat pewangi yang anda gunakan tidak maksimal, akan membuat pakaian berbau menyengat. 

Gunakan setrika uap agar lebih cepat dalam finishing 

Dengan menggunakan setrika uap, finishing akan lebih cepat dan mempercepat penggunaan pewangi laundry. 

Gunakan pewangi sesuai takaran 

Kenapa harus sesuai takaran? 

Agar aroma yang dihasilkan bisa maksimal, tidak menyengat saat digunakan. Karena jika aroma pewangi yang anda gunakan menyengat, anda pasti tidak nyaman saat menggunakan pakaian. Selain itu juga bisa menyebabkan ketidaknyamanan orang lain saat bersama dengan anda. 

Baca juga: Paket Usaha Laundry Kiloan

Dalam menggunakan pewangi laundry anda harus memperhatikan, apakah pewangi ini digunakan saat menyetrika atau disemprotkan setelah menyetrika. Karena ada beberapa pewangi laundry, digunakan saat menyetrika dengan campuran air dengan harga yang lebih murah. 

Dengan menggunakan cara diatas akan membuat usaha laundry, semakin berkembang pesat. Karena anda mengutamakan kenyamanan konsumen. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *